Van Dijk Tidak Mau Kalah 0-7 Lagi

BANDUNG - Striker Sergio van Dijk hingga kini masih absen dalam sesi latihan Persib Bandung. Pemain naturalisasi keturunan Belanda itu masih bergabung bersama timnas untuk persiapan duel kontra Liverpool.  
Meski Sergio absen latihan, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (Djanur), tidak mempermasalahkannya. Sebab itu tidak mengganggu persiapan tim jelang tur Kalimantan kontra Persiba Balikpapan dan Mitra Kukar.
 
Menurutnya Sergio bukan pemain baru. Ia pun punya profesionalitas tinggi untuk tetap menjaga penampilannya saat kembali ke tim.
 
"Saya pikir kan dia bukan pemain baru, hanya tidak hadir dalam beberapa sesi latihan. Ketika kembali gabung lagi (ke tim), saya yakin tidak ada masalah," kata Djanur di Stadion Siliwangi.
 
Soal fisik Sergio yang kini bergabung dengan timnas, hal itu juga diyakini tidak akan berpengaruh. Sebab Sergio tetap berlatih dan menjaga fisiknya bersama para pemain timnas lainnya.
 
Sergio bahkan sempat memberi pesan singkat pada Djanur soal 'luka' kekalahan 0-7 yang diderita timnas dari Arsenal. Bersama timnas, ia berlatih keras agar bisa memberi perlawanan saat timnas menghadapi Liverpool akhir pekan ini.
 
"Dia bilang tidak mau kalah 0-7 lagi," ungkapnya.
 
Dengan latihan keras bersama timnas, Djanur yakin Sergio akan kembali ke Persib dengan kondisi fit dan membantu tim meraih kemenangan. "Saya tidak takut dengan kondisi ini, pasti dia bisa," tuturnya.
(raw)


http://bola.okezone.com/read/2013/07/18/49/838634/van-dijk-tidak-mau-kalah-0-7-lagi
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger