Via Telepon, Giaccherini Ucapkan Grazie ke Conte

SUNDERLAND – Gelandang enerjik, Emanuele Giaccherini telah resmi dimiliki Sunderland. Namun dia tak lupa memberikan ucapan terima kasih terhadap Antonio Conte.
 
Sunderland baru saja merampungkan transfer Giaccherini setelah menebusnya dari Juve dengan banderol 7,5 juta euro. Gelandang berusia 28 tahun itu menyepakati kontrak hingga empat tahun ke depan bersama Sunderland.
 
Berbicara soal kariernya saat ini, Giaccherini tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada Conte yang telah mengorbitkan dirinya seperti saat ini. Meraih dua gelar scudetto, serta berhasil membawa Italia mendapatkan posisi tiga di Piala Konfederasi, adalah bagian dari prestasi terbaiknya saat berseragam Bianconeri.
 
"Saya berterima kasih kepada {pelatih} Conte yang memberikan saya kesempatan untuk bermain di dua musim terakhir ini, dan di mana saya akhirnya kini berada," ucap Giaccherini, seperti dilansir Sky Sport Italia, Rabu (17/7/3013).
 
Lewat telepon, selain mengucapkan terima kasih, dia juga akan selalu menjaga komunikasi dengan pelatih berusia 43 tahun itu. Karena apresiasi besar atas kariernya, tak lepas dari peran Conte.
 
"Saya pikir apresiasi besar pantas diberikan kepadanya. Saya berterima kasih kepadanya dan saya juga akan bilang itu lewat telepon," sambung pemain yang pernah memperkuat Cesena tersebut.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/07/17/47/838178/via-telepon-giaccherini-ucapkan-grazie-ke-conte
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger