Zamparini: Cavani Setuju Berlabuh ke PSG

SISILIA – Napoli akhirnya melepas Edinson Cavani ke Paris Saint Germain (PSG). Begitulah klaim yang dilontarkan presiden Palermo, Maurizio Zamparini.
 
Komentar ini menyusul laporan Les Parisiens yang menyatakan pengumuman transfer bakal dilakukan pada Selasa pekan ini. Sementara pihak I Partenopei sendiri belum memberikan rilis resmi tentang status transfer tersebut. Namun Zamparini telah mengirimkan ucapan selamat via SMS kepada presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.
 
"Saya telah mengirimkan pesan singkat ke Laurentiis untuk mengucapkan selamat kepadanya yang telah menyelesaikan transfer lebih baik dari apa yang saya lakukan ke PSG saat menjual Javier Pastore," ucap Zamparini, seperti dilansir ESPN, Minggu (7/7/2013).
 
Pihak Napoli bakal melepas Cavani jika ada klub yang berani menebus biaya 68 juta Euro. Persyaratan itu sendiri hanya bisa disanggupi PSG, dibanding dengan dua rival, Real Madrid dan Chelsea.
 
"Dia sudah mendapatkan 43 juta Euro lebih dari apa yang kami dapat saat menjual Javier Pastore ke PSG. De Laurentiis harus menyepakati transfer ini," sambungnya.
 
"Dia melakukannya dengan baik untuk mengatakan dia menginginkan transfer seperti ini. Cavani pemain yang unik. Dia tidak bisa bertahan di Napoli karena dia berpikir tentang kariernya dan PSG telah menawarkannya 8 juta Euro permusim," tandasnya.
 
Cavani sendiri bukan nama asing bagi Zamparini, sebab pemain internasional Uruguay tersebut sempat mengecap penampilannya bersama I Rossanero (julukan Palermo) dari 2007 hingga 2010, sebelum akhirnya dibeli Napoli dengan biaya 17 juta Euro.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/07/07/47/833149/zamparini-cavani-setuju-berlabuh-ke-psg
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger