Zidane: Tak Ada yang Lebih Baik dari Ancelotti

LYON – Zinedine Zidane merasakan kepuasannya bergabung di bawah kepelatihan Carlo Ancelotti. Zidane yang saat ini menjabat sebagai Direktur Olahraga El Real, menganggap bahwa Don Carletto seperti seorang guru.
 
Legenda Madrid dan Juventus sejauh ini sudah menemani Ancelotti di dua laga persahabatan El Real. Saat Madrid membantai Bournemouth dengan skor 6-0 dan ditahan imbang Olympique Lyon 2-2, dini hari tadi.
 
"Sensasi pertama saya cukup bagus. Ini apa yang saya inginkan. Saya senang berada di bench Madrid dan belajar banyak dengannya," ucap Zidane, seperti dilansir Goal, Kamis (25/7/2013).
 
"Yang paling penting adalah menyaksikan dan memperhatikan segala sesuatunya. Dengan pelatih dan staff yang baik. Tak ada yang lebih baik dari Ancelotti, sebagai seorang guru. Saya beruntung bisa belajar dari Ancelotti," sambung mantan pemain Timnas Prancis
 
Namun ketika akan ditanya soal minatnya untuk melatih Los Blancos, pria berusia 41 tahun itu tak memungkirinya. "Apakah saya akan jadi pelatih Madrid suatu hari nanti? Kita lihat saja nanti," terang Zidane.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/07/25/46/842432/zidane-tak-ada-yang-lebih-baik-dari-ancelotti
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger