Aquilani Impikan Scudetto Bersama Fiorentina

FLORENCE – Gelandang Fiorentina, Alberto Aquilani menargetkan Scudetto bersama La Viola pada musim ini, meski dia mengakui hal tersebut sulit diwujudkan mengingat persaingan di Serie A semakin ketat.
 
Fiorentina finis keempat pada musim lalu dan telah melakukan beberapa transfer besar pada musim panas ini. Nama Mario Gomez, Massimo Ambrosini, hingga Joaquin disinyalir sebagai faktor bahwa Fiorentina layak dijadikan salah satu kandidat Scudetto.
 
"Kami telah melakukan beberapa hal yang hebat pada pertengahan musim lalu dan saat ini kami telah memiliki beberapa perbedaan. Jadi kami akan mencoba membuat sebagian besar karakteristik kami," ucap Aquilani, seperti dilansir Football-Italia, Senin (5/8/2013).
 
"Saya sadar bahwa saya telah memberikan lebih, meskipun kita akan lihat betapa banyaknya itu. Dala pramusim ini kami menempatkan amunisi di tempatnya dan itu benar-benar membantu. Kami sedang mempersiapkan untuk musim yang sangat penting," lanjut mantan pemain AC Milan tersebut.
 
Pengakuan Aquliani tentang layaknya Fiorentina menjadi kandidat peraih Scudetto juga telah disebutkan oleh publik. Namun gelandang berusia 29 tahun itu menyadari butuh kerja keras untuk merealisasikannya.
 
"Jelas semua orang suka berbicara tentang Scudetto, tapi mungkin kata yang digunakan sudah terlalu sering. Dalam rangka untuk mencapai gelar, Anda harus memiliki musim yang fantastis tanpa adanya pasang surut. Klub telah melakukannya dengan sangat baik di bursa transfer, tapi itu akan sangat sulit untuk memenangkan Scudetto," tegasnya.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/05/47/847563/aquilani-impikan-scudetto-bersama-fiorentina
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger