AVB Ngambek, Madrid Stop Kejar Bale

MADRID – Gareth Bale menjadi pemain yang memenuhi berbagai headline media massa karena isu kepindahannya dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid. Tapi kini rumor tersebut sepertinya mulai meredup.
 
Meski memiliki minat yang serius mendatangkan pemain asal Wales tersebut, Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid menyadari bahwa harus menghormati keputusan Andre Villas-Boas bila tidak ingin melepas Bale ke Santiago Bernabeu.
 
Don Carletto –sapaan Ancelotti- juga merasa situasi perburuan Bale yang kian kencang merupakan hal sensitif untuk dibicarakan dan dilakukan. Dengan rumitnya proses transfer, pihak Los Blancos ingin menghentikan perburuan Bale.
 
"Apakah (Gareth) Bale akan tiba di Madrid? Hari ini saya katakan tidak, karena tidak ada perkembangan baru. Ketika saya berbicara tentang hal ini baru-baru ini, Andre Villas Boas mengeluh, jadi itu adalah isu yang sensitif untuk dibicarakan," kata Ancelotti, dilansir TribalFootball, Minggu (18/8/2013).
 
Seperti diketahui, kabar tentang kepindahan Gareth Bale ke Real Madrid memang terus berkembang dengan pesat. Kabar terbaru, pihak The Lily Whites siap menerima suntikan dana sekitar 110 juta euro atau setara dengan Rp1,5 Triliun.
 
Selain dana fantastis yang siap dikeluarkan Los Blancos, salah satu punggawa Madrid, Fabio Coentrao juga rela dilepas ke Spurs sebagai bagian dari transfer demi memuluskan langkah raksasa La Liga tersebut mendapatkan servis dari Bale.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap di akun twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/08/18/51/851305/avb-ngambek-madrid-stop-kejar-bale
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger