Barca Akui Nyerah Kejar Thiago Silva

BARCELONA – Pada jendela transfer musim ini, Barcelona sangat menginginkan seorang bek ternama. Salah satu nama yang tersiar adalah defender dari Paris Saint Germain, Thiago Silva.
 
Namun sayang, beberapa kali tawaran yang mereka ajukan ke jawara Ligue 1 itu, selalu diakhiri dengan kata 'tolak'. Melihat situasi yang selalu tidak menguntungkan, Presiden Barca, Sandro Rosell mengaku telah menyerah untuk mengejar tanda tangan bek internasional Brasil tersebut.
 
"Para pemain yang kami inginkan (Thiago Silva) tidak bisa kami capai dan tidak layak, karena klub (PSG) tidak ingin menjual. Tidak mungkin kami berada pada kondisi ini. Dari sini kami harus melihat pilihan lain, untuk melihat apa yang bisa kami lakukan," ucap Rosell seperti dilansir Goal, Senin (5/8/2013).
 
Usai menyerah mengejar Thiago Silva, Barca juga sempat mengalihkan ke bek Chelsea yang juga berasal dari Brasil, David Luiz. Namun kembali, upaya mendatangkan bek berkualitas masih sekedar isapan jempol buat Barca.
 
Ini akan selalu menjadi tugas rumah manajemen Blaugrana untuk mendatangkan salah satu bek ternama. Pasalnya pada musim lalu, sektor lini belakang menjadi sorotan manajemen Barca, termasuk bisa kebobolan tujuh gol dalam dua pertemuan bersama Bayern Munich di semifinal Liga Champions musim lalu.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/05/46/847584/barca-akui-nyerah-kejar-thiago-silva
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger