Besok PBR Pastikan Pengganti Sekou Camara

BANDUNG – Pelita Bandung Raya (PBR) mendapatkan kewenangan khusus dari PT Liga Indonesia untuk merekrut pemain baru yang diproyeksikan menggantikan Sekou Camara yang meninggal dunia, akhir bulan Juli lalu.
 
Direktur PT Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paolo, mengatakan pihaknya sudah mengantongi tiga pemain. Dua di antaranya adalah pemain asing dan satu lagi merupakan pemain lokal.
 
"Kami putuskan besok (Kamis, 15 Agustus 2013), pemain yang akan direktrut. Dari tiga pemain, dua di antaranya merupakan pemain asing, salah satunya berasal dari Mali. Satu lagi merupakan pemain lokal," kata Marco.
 
Sayangnya Marco enggan menyebutkan siapa saja pemain yang masuk dalam daftar seleksi. Namun menurutnya, para pemain seleksi tersebut berposisi sebagai gelandang.
 
Upaya rekrutmen pemain yang dilakukan PBR ini, merupakan kebijakan khusus dari PT Liga Indonesia dengan memberikan kewenangan kepada tim berjuluk The Boys Are Back tersebut, setelah kehilangan Camara yang meninggal dunia akibat serangan jantung ketika mengikuti latihan di Stadion Siliwangi, Bandung.
 
PT. Liga Indonesia sendiri memberikan batas waktu kepada PBR hingga Jumat, 16 Agustus 2013 untuk memastikan dan mendaftarkan pemain baru.
(Taofik Hidayat/Koran SI/fit)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/14/49/849659/besok-pbr-pastikan-pengganti-sekou-camara
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger