Bisakah Anda Sebutkan Ke-35 Ikon Sepakbola Ini?

Setiap masa ada orangnya, setiap orang ada masanya. Bagi beberapa orang, sekalipun masanya sudah lewat tetapi nama mereka tetap harum sepanjang masa. Contohnya seperti legenda-legenda sepakbola berikut ini.
 
Sebanyak 35 pemain sepakbola terbaik sepanjang masa diabadikan dalam satu karya seni cetak bertajuk Football Legends A to Z. Sesuai judulnya, mereka diurutkan berdasarkan alfabet yang berjumlah 26 buah.
 
Jadi, misalkan M untuk Maradona dan P untuk Pele. Sementara itu, sembilan legenda lagi dimasukkan berdasar nomor punggung seperti 9 untuk Ronaldo Luis Nazario de Lima.
 
Menariknya, 67inc selaku pembuat karya seni keren seharga 40 pounds atau Rp 636 ribu ini memajang gambar para legenda tersebut dengan menggunakan format ala kartu sepakbola era 60-an, bukan foto dan mereka tidak diberi nama.
 
Tantangannya adalah bisakah Anda menyebut nama-nama ke-35 legenda sepakbola tersebut? Beberapa di antara mereka ada yang menggunakan kostum klub, ada pula yang memakai kostum tim nasional.
 
Bila Anda menyerah dan ingin tahu jawabannya, klik di sini.
 
Satu kekurangan dari karya tersebut adalah dipajangnya Thierry Henry dan Michael Owen justru dengan kostum Barcelona serta Newcastle, bukan Arsenal atau Liverpool, klub di mana sang pemain dianggap sebagai legenda hidup.
(auz)
http://bola.okezone.com/read/2013/08/14/200/849514/bisakah-anda-sebutkan-ke-35-ikon-sepakbola-ini
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger