Buffon: Saya Seorang Pentacampeon!

ROMA - Juventus memenangi pertarungan melawan Lazio dengan skor 4-0, dalam memperebutkan trofi Supecoppa Italiana, dini hari tadi. Portiere sekaligus kapten Bianconeri, Gianluigi Buffon senang bukan kepayang karena sepanjang kariernya, dia telah memenangi Supercoppa Italiana sebanyak lima kali.
 
Juve, yang berstatus sebagai juara Serie A, tampil menawan dengan mencetak tiga gol dalam waktu enam menit pada babak kedua. Gol-gol Bianconeri pada pertandingan itu sendiri dicetak oleh Paul Pogba, Giorgio Chiellini, Stephan Lichtsteiner, dan Carlos Tevez.
 
Sebelum ini, Buffon meraih Supercoppa Italiana bersama Parma (1999) dan Juve (2002, 2003, 2012). "Ini merupakan trofi Italian Super Cup kelima saya. Saya seorang pentacampeon!" ujar Buffon kepada Rai Sport, seperti dilansir Football-Italia, Minggu (19/8/2013).
 
Juventus tak menjalani pramusim yang bagus di mana tak pernah menang pada tiga pertandingan International Champions Cup (ICC). Namun, Buffon mengatakan kalau hasil dari pertandingan melawan Lazio ini merupakan pembuktian bahwa Juventus masih sangat layak untuk diperhitungkan.
 
"Malam ini Juventus menunjukkan (jati diri) mereka dan memang itulah cara yang dilakukan oleh tim-tim besar dan pemain-pemain besar -kami tak terlihat saat persahabatan di Amerika atau China. Kami menunjukkan siapa kami saat kami merasa itu penting," papar Buffon. (dit)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/19/47/851522/buffon-saya-seorang-pentacampeon
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger