Cetak Gol di Laga Debut, Villa Happy

MADRID – Bomber anyar Atletico Madrid, David Villa boleh dibilang bisa cepat beradaptasi dengan Los Colchoneros. Hal ini dibuktikan dengan kesuksesannya mencetak gol di laga debutnya bersama tim besutan Diego Simeone.
 
Villa sendiri sukses mencetak gol saat menghadapi Las Palmas dalam laga pramusim. El Atleti sukses mengunci kemenangan dengan skor 2-0. Gol perdana Villa tersebut membuat eks striker Barcelona ini merasa gembira.
 
Villa juga merasa dirinya bisa memberikan dampak yang positif ke dalam tim untuk mengarungi kompetisi La Liga. Selain itu, mencetak gol dapat meningkatkan kepercayaan dirinya. Jawara Copa del Rey itu akan memulai musim barunya dengan menghadapi Sevilla pekan depan.
 
"Untuk striker hal yang paling penting adalah mencetak gol dan penting untuk mencetak gol di laga debut Anda," ujar Villa seperti dikutip Soccerway, Senin (12/8/2013).
 
"Saya sangat senang karena kami bekerja keras pada pramusim ini. Setelah pelatihan panjang selama sepekan ini saya menjadi lebih baik dan saya sangat senang karena semuanya berjalan dengan baik," ujar striker 31 tahun itu.
 
"Perlahan-lahan saya mulai terbiasa untuk tim dan itu adalah sistem yang sangat jelas dan saya bermain dengan baik di tiap menit bersama rekan-rekan saya. Sekarang, saya harus tetap bekerja keras. Kami semua ingin memulai kompetisi dengan cara terbaik mungkin," tandas Villa.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/08/12/46/848834/cetak-gol-di-laga-debut-villa-happy
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger