Chiellini: Tinggalkan Juve, Itu Hal Gila

LOS ANGELESDifensore Juventus, Giorgio Chiellini menepis segala ketertarikan dari klub mana pun yang menginginkannya. Baginya, meninggalkan Bianconeri adalah sesuatu hal yang gila.
 
Di bursa transfer musim panas ini, Chiellini digoda oleh Madrid. Kubu Los Blancos sudah menyiapkan dana 20-22 juta euro demi melabuhkan Chiellini ke Santiago Bernabeu.
 
Tak hanya Madrid, raksasa Premier League, Manchester United juga menginginkan jasa mantan pemain Fiorentina tersebut. Pelatih anyar Setan Merah, David Moyes menilai, Chiellini merupakan sosok yang paling tepat untuk menggantikan posisi Rio Ferdinand yang performanya sudah mulai menurun karena tergerus usia.
 
Namun Chiellini menanggapi dengan tenang beberapa tawaran dari para peminatnya. Dia menganggap datangnya isu mengenai ketertarikan transfer adalah hal biasa.
 
"Setiap musim saya mendengar kabar transfer di sekitar saya atau Claudio Marchisio, tapi kebanyakan hal itu hanyalah fantasi sepakbola," ucap Chiellini, seperti dilansir Tuttosport, Senin (5/8/2013).
 
"Beppe Marotta mengatakan dengan jelas bahwa klub tidak akan menjual saya. Di samping itu, ini sesuatu yang gila apabila meninggalkan Juventus pada saat ini. Meskipun jika Real Madrid datang memanggil," tegasnya.
 
Chiellini memang menjadi salah satu kunci sukses dalam membawa Juve meraih scudetto pada dua musim berturut-turut dan mencapai perempatfinal Liga Champions pertamanya, setelah beberapa musim absen.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/05/47/847549/chiellini-tinggalkan-juve-itu-hal-gila
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger