"Debut Monaco Sulit, PSG 99,9% Juara Lagi"

LYON - Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, memiliki pendapat sendiri soal kandidat juara Ligue1 di musim depan. Ia menilai bahwa Paris Saint-Germain (PSG) akan kembali menjuarai kompetisi tertinggi di Prancis tersebut.

Pada musim ini, PSG akan mendapatkan persaingan cukup berat dengan kembalinya AS Monaco ke Ligue1. Persiapan Monaco pun tak tanggung-tanggung, dengan memboyong beberapa pemain bintang di musim panas ini, seperti Radamel Falcao, Joao Moutinho dan James Rodriguez.

PSG  juga memang cukup aktif bergerak di bursa transfer dengan merekrut Edinson Cavani dari Napoli dengan 64 juta euro dan Marquinhos dari AS Roma dengan mahar 31,4 juta euro. Belum lagi Laurent Blanc menjadi pelatih kepala menggantikan Carlo Ancelotti.

Bagi Aulas, perubahan tersebut bakal membuat PGS kembali menjadi juara. Kepergian Carlo Ancelotti juga diyakininya tidak akan banyak berpengaruh, karena PSG punya materi pemain yang memadai. Sementara untuk Monaco, Aulas menilai skuad besutan Claudio Ranieri justru akan kesulitan dalam memulai debutnya di Ligue1.

"Dengan merekrut pemain kelas utama, saya memberi PSG 99,9 persen peluang untuk kembali menjadi juara. Itu akan sulit bagi Monaco.Perlu ada penyesuaian yang dilakukan, khususnya bagi tim yang baru datang dari Ligue 2," katanya seperti dilansir Goal.

"Dengan jumlah yang telah diinvestasikan, tekanan kuat ada pada PSG. Saya tidak berpikir PSG melemah dengan kepergian Carlo Ancelotti. Saya sangat menghargai Blanc," sambungnya. (min)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/05/50/847748/debut-monaco-sulit-psg-99-9-juara-lagi
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger