"Dibanding Falcao, Villa Lebih Cepat Paham"

MADRID Entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone bersyukur David Villa berlabuh di Estadio Vicente Calderón pada musim panas ini. Diakui Simeone bahwa mantan bomber Barcelona itu merupakan striker pandai.
 
Simeone bahkan tak ragu mengatakan bahwa Villa jauh lebih pintar ketimbang mantan anak didiknya yang menerima pinangan klub kaya Ligue 1, Radamel Falcao. Pria Argentina itu menambahkan bahwa Villa juga lebih cepat memahami dan menyerap strateginya.
 
Saat berkostum Los Rojiblancos, Falcao yang saat itu didatangkan dari FC Porto musim 2011 mencetak 70 gol dari 90 penampilan di seluruh kompetisi. Torehan yang luar biasa sebelum dirinya meninggalkan klub ibu kota itu beberapa waktu lalu.
 
Falcao juga menjadi top skor ketiga di pentas La Liga di bawah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo musim lalu. Meski takkan mudah, namun Simeone yakin bahwa rekrutan barunya itu dapat tampil memuaskan dan memberikan yang terbaik untuk klub.
 
"Falcao merupakan pemain penting bagi Atletico (di masanya) dan rekan setimnya selalu berusaha memberikan 'servis matang' kepadanya," kata Simeone, seperti dikutip Marca.
 
"Sementara David (Villa) jauh berbeda. Dia memiliki kualitas teknik yang bagus dan lebih cepat paham dengan skema permainan tim daripada Falcao," tutup Simeone.
(rin)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/05/46/847734/dibanding-falcao-villa-lebih-cepat-paham
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger