Ditunjuk Jadi Wakil Kapten, Agger Akan Contoh Gerrard

LIVERPOOL – Daniel Agger resmi menjabat sebagai wakil kapten Liverpool untuk musim-musim ke depan. Pengangkatan tersebut menyusul keputusan pensiun Jamie Carragher beberapa waktu lalu.
 
Agger pun mengungkapkan siap melakoni peran barunya itu dengan senang hati. Pemain yang berlabuh di Anfield musim 2006 tersebut tergolong sebagai salah satu pemain loyal yang dimiliki The Reds.
 
Pasalnya, Agger yang telah bermain di 156 pertandingan untuk Liverpool itu telah menolak tawaran raksasa La Liga, Barcelona, sementara pemain lain bermimpi dapat berlabuh di Camp Nou. Alasan yang diutarakan Agger saat itu karena sudah cinta mati dengan klubnya, Liverpool.
 
"Saya selalu memiliki tanggung jawab, tidak penting apakah Anda seorang wakil kapten atau bukan. Anda harus selalu ada di depan dan tentu saja membantu beberapa para pemain muda," kata Agger, seperti dikutip Sportsmole, Kamis (22/8/2013).
 
"Saya telah berada di sini selama hampir delapan musim dan selama itulah Stevie (Gerrard) adalah seorang kaptennya. Dia merupakan pemimpin yang luar biasa, dia salah satu yang akan saya contoh. Bukan hanya skill sepakbolanya melainkan karena banyak hal, terutama caranya memperlakukan orang yang lain," tutupnya.
(rin)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/22/45/853979/ditunjuk-jadi-wakil-kapten-agger-akan-contoh-gerrard
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger