Essien Sudah Tahu Bakal Dibawa ke Chelsea

MIAMI – Michael Essien mengakui bahwa Jose Mourinho sudah memberitahu dia akan dibawa ke Chelsea saat masih bersama-sama di Real Madrid. Oleh karena itu, Essien sendiri sudah tahu bahwa musim selanjutnya akan kembali berseragam Chelsea.
 
Gelandang Ghana ini sudah menghabiskan musim lalu di Santiabgo Bernabeu dengan status pinjaman. Mourinho sendiri memberitahu Essien saat pertandingan terakhir kala menjamu Osasuna. Saat itu, Essien sukses mencetak gol.
 
"Ketika saya mencetak gol terakhir saya untuk Madrid pada akhir musim lalu saya berlari dan memeluk dia (Mourinho). Lalu, dia (Mourinho) membungkuk dan mengatakan kepada saya bahwa dia akan melihat saya di latihan pramusim 8 Juli," ujar Essien seperti dilansir situs resmi klub.
 
"Sekarang kami kembali bersama-sama di mana kami berada dan di mana kami menghabiskan waktu bertahun-tahun yang indah, jadi saya berharap kami bisa menciptakan saat-saat magis," lanjut Essien.
 
"Saya siap untuk memberikan segalanya. Saya sudah bekerja keras dalam beberapa minggu untuk menyiapkan mental dan fisik untuk menghadapi awal musim," tandas Essien.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/08/06/45/847986/essien-sudah-tahu-bakal-dibawa-ke-chelsea
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger