Gabung Roma, Gervinho Ingin Tantangan Baru

ROMA – Pendatang baru AS Roma, Gervinho, angkat suara perihal pilihannya. Gervinho mengungkapkan bahwa alasannya meninggalkan Arsenal, dan bergabung dengan Roma lantaran dirinya membutuhkan tantangan baru.
 
Selain itu, Gervinho juga merasa sudah tak lagi dipercaya oleh sang pelatih, Arsene Wenger. Sebagai catatan, musim lalu pemain asal Pantai Gading itu bermain di 18 pertandingan dan mencetak lima gol di pentas Premier League.
 
Gervinho merasa bahwa seringnya mendiami bangku cadangan hanya akan menurunkan kualitasnya. Sehingga saat Roma mengajukan tawaran, Gervinho langsung menerima tanpa berpikir panjang.
 
"(Arsene) Wenger, well, saya pikir dia merupakan pelatih besar. Dia merupakan sosok yang saya hormati dan saya senang pernah bermain untuk Arsenal. Itulah pendapat saya," kata Gervinho, seperti dikutip Soccerway, Kamis (29/8/2013).
 
"Setelah dua musim (2010-13), inilah saatnya saya pergi. Ini murni pendapat saya. Saya pikir ke depannya, dibutuhkan kepercayaan dari seorang pelatih kepada Anda, dan saya lebih suka untuk mempunyai kesempatan tersebut," lanjutnya.
 
Gervinho pun kini bertekad memberikan yang terbaik untuk klub barunya, Roma. Pemain berusia 26 tahun itu juga mengaku siap bekerja keras demi mengembalikan nama besar Roma di kancah Eropa, dan Serie A khususnya.
 
"Saya pikir semuanya telah terjadi dan kini telah berubah. Saat ini, saya benar-benar fokus di Roma dan bekerja rsama dengan Rudi Garcia (pelatih Roma). Bagi saya itu merupakan hal paling penting sekarang," tutupnya.
(rin)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/29/47/857626/gabung-roma-gervinho-ingin-tantangan-baru
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger