Gagal Cetak Gol, Torres Tetap Dipuji

NEW JERSEY - Fernando Torres gagal memberikan kontrubusi nyata saat Chelsea menyingkirkan AC Milan di semifinal Guiness International Champions Cup 2013. Bomber internasional Spanyol tersebut tidak mampu mencetak gol.

Torres ditempatkan di bangku cadangan dan baru mendapatkan kesempatan bermain melawan Milan di MetLife Stadium, New Jersey, Minggu (5/8/2013) pagi WIB, pada babak kedua, saat kedudukan 1-0 untuk keunggulan The Blues.

Selama hampir satu babak bermain di lapangan, Torres bermain cukup baik, dan beberapa kali menunjukkan aksinya dalam melewati penjagaan lawan. Sayang, sebagai bomber, dia gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Striker senilai 50 juta poundsterling ini tidak mampu mencetak gol, dan kalah bersaing dengan dua bomber anyar The Blues, Kevin de Bruyne dan Andre Schurrle yang masing-masing menyumbang satu gol kemenangan 2-0 The Blues.

Melihat performa Torres, Mourinho tetap memberikan kredit kepada sang pemain, meski pada kenyataannya Torres yang masuk sebagai pemain pengganti, ditarik keluar olehnya saat laga menyisakan lima menit.

"Terkadang, seorang striker melakukan pekerjaan luar biasa untuk tim, tapi dia tidak mencetak gol. Fernando Torres hari ini (tampil) sangat fantastis dan dia baru menjalani lima kali latihan, setelah Piala Konfederasi," ujar Mourinho sebagaimana dikutip Tribalfootball, Senin (5/8/2013).

"Dia belum sepenuhnya fit, tapi sikapnya luar biasa. Saya harus memuji striker-striker saya karena mereka bekerja untuk tim," tandas The Spesial One.

Dengan kemenangan ini, Chelsea berhasil melaju ke final untuk berhadapan dengan Real Madrid yang telah lebih dulu memastikan tempat di laga puncak. Duel Chelsea vs Madrid di Sun Life Stadium, Miami, Kamis (8/8/2013) pagi WIB, dipastikan berlangsung menarik. Pasalnya, baik Mourinho dan Carlo Ancelotti di kubu Madrid, akan menghadapi tim yang sempat mereka tukangi. (acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/05/51/847695/gagal-cetak-gol-torres-tetap-dipuji
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger