Guardiola Mulai Bandingkan Bayern dengan Barca

MUNICH – Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola mulai membandingkan anak-anak asuhannya dengan Barcelona, yang merupakan tim yang pernah dia besut. Menurut Guardiola, dalam beberapa hal The Bavarians lebih baik daripada La Blaugrana.
 
Sebuah laporan Sport Bild mengklaim bahwa Guardiola mengatakan Bayern lebih unggul dari para pemain Barcelona, terutama dalam hal intelijensia. Apalagi setelah Die Roten menaklukkan Blaugrana 2-0 di Munich dalam laga uji coba pramusim 24 Juni lalu.
 
Suratkabar Jerman itu juga menyebut Guardiola memuji para pemain Bayern, yang dinilai bisa belajar lebih cepat tentang filosofi bermain yang dia inginkan. Tim asal Catalan itu membutuhkan waktu lebih lama untuk beradaptasi dengan gaya permainan pelatih berusia 42 tahun itu.
 
"Telah lima tahun sejak saya memulai cara ini. Anda telah memahami filosofi sepakbola saya lebih cepat dari yang saya duga," ucap Guardiola kepada para pemainnya dalam sebuah sesi latihan, sebagaimana dilansir Sport Bild, Kamis (15/8/2013).
 
Guardiola ditunjuk sebagai pelatih Bayern pada musim panas untuk menggantikan Jupp Heynckes yang memutuskan pensiun sebagai pelatih. Musim lalu, Die Roten sukses meraih treble winners bersama Heynckes dengan menjuarai Bundesliga, Liga Champions, dan DFB Pokal.
 
(win)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/15/48/850167/guardiola-mulai-bandingkan-bayern-dengan-barca
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger