Inilah Alasan Paulinho ke Spurs

LONDON – Gelandang Timnas Brasil, Paulinho memang telah resmi bergabung dengan Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu. Namun, baru kali ini dia membeberkan alasannya memilih Spurs dibandingkan klub lain yang juga berminat mendatangkannya.
 
Pemain berusia 25 tahun ini mengatakan bahwa mampunya pelatih Andre Villas-Boas berbahasa Portugis yang membuatnya memilih The Lilywhites sebagai pelabuhan berikutnya ketimbang memilih Inter Milan, Chelsea dan Real Madrid yang juga berminat dengannya.
 
"Andre Villas-Boas sangat dihargai di Brasil dan dia adalah alasan mengapa saya bergabung dengan Tottenham. Kami telah membahas bagaimana dia inginkan cara bermain saya. Itu semakin mudah karena kami berbicara bahasa yang sama," tutur Paulinho kepada Guardian.
 
Selain itu, pemain yang didatangkan dari Corinthians dengan banderol 17 juta pounds ini juga memberikan pendapatnya soal Gareth Bale yang terus dikabarkan akan segera angkat kaki dari White Hart Lane.
 
"Gareth Bale merupakan pemain yang bagus. Saya telah menyaksikannya melalui televisi dan anda dapat melihat bagaimana spesialnya dia. Kehilangannya akan sangat buruk, tetapi ini adalah sesuatu yang harus diperhatikan klub dan pemain," tutup anggota Tim Samba saat menjuarai Piala Konfederasi 2013 itu.
(fit)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/16/45/850582/inilah-alasan-paulinho-ke-spurs
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger