Inilah Keputusan Tersulit Beckham

FLORIDA – Bukan keputusan hijrah dari Manchester United ke Real Madrid, bukan pula keputusan bergabung dengan Liga Amerika Serikat (MLS), tetapi keputsuan gantung sepatulah yang merupakan keputusan tersulit dalam hidup sorang David Beckham.
 
"Keputusan tersulit yang pernah saya buat adalah pensiun dari olahraga yang saya cintai selama bertahun-tahun, bemain sepakbola professional selama 22 tahun di level tertinggi. Membuat keputusan itu bagi saya sangatlah sulit," ujar David Beckham kepada Sky Sports.
 
Mantan kapten Timnas Inggris tersebut juga mengaku sering bertanya pada dirinya soal keputusan untuk gantung sepatu ini, tetapi akhirnya dia merasa sudah melakukan langkah yang tepat.
 
"Saya masih bertanya pada diri saya, tentu, tetapi saya (telah) berusia 38 tahun. Saya telah memiliki karier yang sukses. Saya rasa ini lah waktu yang tepat," tutup pemain yang akrab disapa Becks itu.
 
Pemain asal Inggris itu mengumumkan keputusan itu Mei lalu saat memperkuat klub asal Prancis, Paris Saint-Germain. Beckham sendiri tidak memiliki rencana menjadi seorang pelatih tetapi diperkirakan Becks tertarik berinvestasi di salah satu tim sepakbola di Florida.
(fit)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/08/51/848261/inilah-keputusan-tersulit-beckham
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger