Inter Kandaskan Juve via Adu Penalti

MIAMI – Perebutan tempat ketujuh turnamen pra musim Guiness Intrnasional Champions Cup 2013 mempertemukan dua raksasa Italia, Juventus dan Inter Milan. Dalam laga ini, Juve harus rela kalah dari Nerazzuri via adu penalti.
 
Kedua tim bermain sama kuat di mana masing-masing tim berhasil mencetak sebuah gol. Internazionale berhasil membuat gol terlebih dahulu melalui tendangan Ricky Alvarez di menit ke-29 hasil kerja samanya yang indah dengan Rodrigo Palacio.
 
Jelang turun minum, The Old Lady (julukan Juve) mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan usai mendapatkan hadiah tendangan penalti akibat pelanggaran yang dilakukan Jesus kepada Mirko Vucinic. Dan Arturo Vidal yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.
 
45 menit kedua, kedua tim silih berganti menyerang. Namun tak ada lagi gol yang tercipta. Sehingga pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti. Adu penalti berjalan berimbang sehingga masing-masing tim harus menjalani sampai penendang ke-10, di mana akhirnya Inter Milan mampu mengeksekusi 9 tendangan berbanding dengan Juve yang hanya bisa mengeksekusi 8 tendangan di mana kiper Pablo Carrizzo sukses menjadi algojo terakhir La Beneamata.
 
Di kubu Inter hanya Freddy Guarin yang gagal menjalankan tugasnya. Sementara di kubu lawan, Sebastian Giovinco dan Mauricio Isla gagal mengeksekusi tendangan 12 pas tersebut. Dengan hasil ini maka skuad asuhan Walter Mazzari itu dinobatkan sebagai juara ketujuh turnamen Guiness Intrnasional Champions Cup 2013.
(fit)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/07/51/848047/inter-kandaskan-juve-via-adu-penalti
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger