Inter Resmi Pinjam Bek Muda Chelsea

MILAN – Setelah beberapa pekan melakukan pendekatan, akhirnya Inter Milan sukses mendapatkan bek muda Chelsea, Wallace Oliveira dos Santos. Pemain internasional Brasil menjadi pemain Nerazzurri dengan status pinjaman.
 
Inter menyatakan kabar gembira ini melalui situs resmi mereka, setelah pemain yang masih berusia 19 tahun itu menjalani tes medis Selasa (13/8/2013) waktu setempat. Kini Wallace akan berseragam La Baneamata selama satu musim.
 
Wallace memulai karier profesionalnya di Fluminense sebelum akhirnya bergabung ke Chelsea pada Januari silam. Namun, dia tampaknya gagal menembus tim utama The Blues arahan Jose Mourinho, hingga dipinjamkan ke Inter.
 
"Wallace benar-benar sangat bahagia bahwa semua yang terbaik akhirnya datang juga, dan dia sudah tak sabar mengenakan jersey Inter secepat mungkin," ucap agen dari Wallace, Frederico Moraes, seperti dilansir Tuttomercatoweb.com, Rabu (14/8/2013).
 
Wallace yang berposisi sebagai bek kanan ini merupakan rekrutan keenam yang dilakukan Walter Mazzarri usai menggantikan Andrea Stramaccioni. Sebelumnya, ada nama Rolando, Matias Silvestre, Diego Laxalt, Mauro Icardi, dan Ishak Beldofil yang telah lebih dulu bergabung.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/14/47/849251/inter-resmi-pinjam-bek-muda-chelsea
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger