Jelang Supercoppa, Buffon Puji Kiper Lazio

ROMA Portiere Juventus, Gianluigi Buffon memuji penampilan Federico Marchetti. Kiper Lazio tersebut tampil memukau pada laga persahabatan antara Italia melawan Argentina, Kamis (15/8/2013) WIB.
 
Marchetti menggantikan Buffon pada babak kedua di saat Italia tertinggal dua gol atas Tim Tango. Selama bermain kurang dari 45 menit, penjaga gawang yang telah menginjak usia 30 tahun tersebut, sukses menahan gempuran anak-anak asuhan Alejandro Sabella.
 
Tentu ini menjadi ancaman bagi Buffon, baik secara pribadi maupun untuk Juventus, di mana duel Buffon-Marchetti akan tersaji pada laga Supercoppa Minggu (18/8/2013). Tapi Buffon mencoba untuk tenang dan lebih memuji sang rivalnya di Gli Azzurri.
 
"Marchetti? Saya pikir dia memiliki penampilan yang baik. Bersama Timnas dia sering mendapatkan keberuntungan," ucap Buffon, seperti dilansir Sky Sport Italia, Jumat (16/8/2013).
 
"Dia sangat baik, tapi mudah-mudahan dia bakal tampil lebih tenang pada Minggu nanti di pertandingan Supercoppa," sambung mantan portiere Parma ini.
 
Terlepas dari persaingan di Supercoppa, Buffon juga menyesali kekalahan Timnas Italia saat dipermalukan Argentina 1-2. Menurut kiper berusia 35 tahun itu, Tim Tango layak menang.
 
"Argentina pantas menang. Kami tidak menunjukkan penampilan yang bagus di babak pertama. Ada perbedaan yang mencolok antara kami dan mereka," sambung Buffon menutup percakapan.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/16/47/850469/jelang-supercoppa-buffon-puji-kiper-lazio
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger