"Juarai Europa League adalah Luar Biasa"

FLORENCE – Selain Serie A, Fiorentina juga akan melakukan petualangan mereka di kancah Europa League. Rasa optimistis diemban Alberto Aquilani yang juga sangat menginginkan bisa tampil di partai puncak kompetisi kasta kedua di Eropa tersebut.
 
Yang membuat Aquilani berambisi meraih sukses di Europa League adalah venue dari laga final, di mana akan dihelat di Juventus Stadium. Sebagai salah satu wakil dari Italia, bermain di negara sendiri merupakan sebuah kebanggaan.
 
"Ini akan menjadi hasil yang hebat bisa memenangkannya di Juventus Stadium. Hal yang paling penting melangkah sejauh mungkin. Memenangkan Europa League adalah sebuah hal yang luar biasa," ucap Aquilani, seperti dilansir Footbal-Italia, Senin (5/8/2013).
 
Tak hanya mengomentari tentang peluang La Viola di kancah Europa League, mantan gelandang AC Milan dan Juventus itu pun sangat prihatin dengan kondisi Adem Ljajic yang dikait-kaitkan akan hengkang ke Milan.
 
"Adam terlihat tenang dan relaks. Tentu saja, dalam kariernya akan ada keputusan apakah dia akan bertahan atau pergi. Saya yakin dia akan bertahan. Mesk ada beberapa penawaran, tapi dia ingin bertahan dengan Fiorentina," sambung pemain berusia 29 tahun itu.
 
"Ini adalah persimpangan yang penting baginya dan jika klub tidak memenuhi kontraknya, maka itu berarti kami bakal menghadapi dia bersama tim lain," tegasnya.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/05/50/847570/juarai-europa-league-adalah-luar-biasa
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger