Juventus: Inginkan Pogba? Buang-Buang Waktu!

TURIN – Juventus sudah memberikan peringatan kepada setiap klub yang menginginkan gelandang muda potensialnya, Paul Pogba. Ya, seperti diketahui Pogba memang tengah menjadi incaran Arsenal dan Chelsea.
 
Kubu La Vechia Signora tidak tinggal diam mendengar kabar tersebut. Melalui Direktur Umum, Beppe Marotta menegaskan bahwa tidak ada niat sedikit pun untuk melepas gelandang 20 tahun itu dan Marotta juga menambahkan setiap klub yang melakukan penawaran.
 
Kabar yang berkembang, Arsenal sudah membuat penawaran sekira 20 hingga 23,5 juta pounds untuk memuluskan Pogba ke Emirates Stadium. Selain itu Chelsea juga dikaitkan dengan Pogba namun sepertinya kubu Juve enggan melepas Pogba.
 
"Lupakan Pogba. Kami tidak mempunyai niat sedikit pun untuk mendengarkan setiap tawaran yang datang untuk gelandang kami," ujar Beppe Marotta sebagaimana dilansir Football-Italia, Rabu (21/8/2013).
 
Pogba yang direkrut dari Manchester United memang tampil impresif bersama Juventus. Pogba mampu menciptakan enam gol dari 38 pertandingan di Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions.
 
Kehadiran Pogba dalam skuad Antonio Conte memang sangat membantu komposisi tim. Pogba juga bisa menjadi alternatif ketika Claudio Marchisio harus menepi karena cedera.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/08/21/47/853269/juventus-inginkan-pogba-buang-buang-waktu
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger