Juventus Resmi Pinjamkan 3 Pemain Mudanya

TURIN – Juventus resmi melepas tiga pemain mudanya musim ini ke Serie B untuk mendapatkan jam terbang. Ketiga pemain tersebut ialah Nicola Leali, Hodur Magnusson dan Elvis Kabashi.
 
Leali yang berposisi sebagai penjaga gawang telah berlatih bersama Spezia sejak pekan lalu, dan kini portiere berusia 20 tahun itu resmi menjadi bagian dari skuad Spezia dengan status pemain pinjaman.
 
Selain Leali, pemain bertahan asal Islandia, Hodgur Magnusson juga akan bergabung dengan Spezia. Tetapi dilaporkan Football-Italia, pemain berusia 20 tahun ini, akan pindah dengan status yang berbeda yakni dengan status kepemilikan bersama.
 
Sementara Kabashi yang berposisi sebagai gelandang akan bergabung dengan tim yang terdegradasi dari Serie A musim lalu, Pescara. Pemain asal Albania berusia 19 tahun ini sama seperti Leali, akan pindah dengan status sebagai pemain pinjaman.
 
Sedangkan untuk tim utama, Juve dikabarkan juga akan melepas sejumlah pemain terutama di lini depan. Fabio Quagliarella, Mirko Vucinic dan Alessandro Matri dikabarkan akan dilepas The Old Lady di bursa transfer musim panas ini.
(fit)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/06/47/847983/juventus-resmi-pinjamkan-3-pemain-mudanya
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger