Kalahkan Inter, Mou: Aturan Adalah Aturan!

INDIANA –  Pelatih Chelsea Jose Mourinho mampu melakoni laga emosional melawan Inter Milan dengan sangat baik. Pasukan London Biru sukses mempecundangi La Beneamata dengan skor 2-0 dalam laga persahabatan di Negeri Paman Sam.
 
Dua gol dari para pemain muda The Blues, Oscar dan Eden Hazard menjadi bukti bagaimana tak berdayanya skuad besutan Walter Mazzarri menghadapai gempuran Frank Lampard dkk.
 
Salah satu gol Chelsea memang berasal dari titik putih. Meskipun keputusan wasit memberikan hadiah tendangan 12 pas dipertanyakan oleh bek Inter Milan, Andrea Rannochia, namun Mou bersikeras penalti tersebut adalah keputusan yang layak.
 
"Wasit melakukannya dengan baik, aturan adalah aturan. Bila saya berhak mengatur, saya akan lebih memilih wasit untuk memungkinkan mereka untuk bermain 11 melawan 11, yang akan lebih baik," kata Mourinho, seperti dikutip Footbal365, Jumat (2/8/2013).
 
"Lapangan pun tidak dalam kondisi yang baik, jadi kami juga tidak dalam kondisi yang menguntungkan. Saya pikir itu adalah pengalaman yang baik bagi kita, baik bagi mereka," sambung pelatih berjuluk The Happy One ini.
 
Dengan kemampuan yang dimiliki masing-masing pemainnya, eks pelatih Real Madrid ini pun sangat senang. Eden Hazard menjadi pemain yang paling disoroti Mou berkat kehebatannya.
 
"Saya bisa memberikan ide kepada pemain tentang apa yang ingin saya lakukan dalam pelatihan taktis, jadi itu bagus untuk melihat apa yang mereka coba lakukan, seperti Eden Hazard melakukan pekerjaan defensif, dia tidak biasanya melakukan jadi saya senang dengan bagaimana pemain bekerja karena dia mampu melakukannya," tambah Mou.
 
 
Dapatkan Info sepakbola terlengkap dengan follow @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/08/02/51/846519/kalahkan-inter-mou-aturan-adalah-aturan
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger