Lampard Senang Mourinho Pulang ke Chelsea

LONDON – Jose Mourinho melakukan debut ketika Chelsea mengalahkan Hull City Tigers 2-0. Frank Lampard sangat senang Mourinho sudah pulang ke Stamford Bridge.
 
Dalam pertandingan itu, Oscar membuka kemenangan timnya sebelum tendangan bebas Lampard memberikan kemenangan juara Europa League atas Hull. Lampard sangat terkesan dengan dukungan fans Chelsea terhadap Mourinho sepanjang pertandingan.
 
"Ini sangat luar biasa. Saya rasa penonton menyukai ini dan begitu juga dia. Dia jelas sangat profesional dan konsentrasi penuh pada pertandingan. Tapi, itu adalah atmosfer yang luar biasa dari fans," ujarnya.
 
"Mourinho sudah pulang ke rumahnya. Kami tahu bagaimana klub ini sangat berarti untuknya dan bagaimana fans sangat menghargai Mourinho," tambah gelandang veteran The Blues itu, dikutip dari Goal, Senin (19/8/2013).
 
Super Frank, -julukan Lampard -, mengomentari pertandingan pertama Chelsea pada musim baru. Namun, gelandang internasional Inggris itu meminta kepada rekan setimnya untuk mempertahankan performa konsisten selama 90 menit.
 
"Kami sangat bugar pada awal pertandingan, khususnya di babak pertama. Pada 60 menit pertama, kami dapat menggerakkan bola dengan cepat. Jika kami terus bermain seperti itu, kami akan memberikan tim sebuah pertandingan yang bagus," jelas Lampard.
 
"Kami sangat baik di babak pertama, mungkin terjadi sedikit terjadi penurunan intensitas di babak kedua. Ini hari yang menyenangkan dan awal yang bagus, tapi kami harus terus melaju," lanjutnya.
(hmr)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/19/45/851518/lampard-senang-mourinho-pulang-ke-chelsea
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger