Liverpool: Diego Costa Bukan untuk Gantikan Suarez

LIVERPOOL - Kubu Liverpool membantah spekulasi yang menyatakan bahwa ketertarikan mereka kepada Diego Costa merupakan antisipasi untuk kepergian Luis Suarez.

Dalam beberapa hari terakhir, kubu The Reds dikabarkan tertarik merekrut Diego Costa. Manajemen Liverpool bahkan disebut-sebut sudah menyiapkan dana 21 juta pounds untuk melabuhkan striker Atletico Madrid itu ke Anfield pada jendela transfer musim panas ini.

Spekulasi pun berembus. Media-media Inggris mengklaim, langkah merekrut striker Costa sebagai antisipasi kepergian Suarez, yang makin santer dikabarkan tidak betah di Anfield. Real Madrid dan Arsenal menjadi klub yang berpeluang mengamankan jasa bomber internasional Uruguay tersebut.

Namun kabar tersebut langsung dibantah Liverpool. Sebagaimana dikutip Daily Mail, perusahaan pemilik Liverpool, Fenway Sports Group, menyatakan tidak akan menjual Suarez.

Ketertarikan kepada Costa murni untuk memperkuat barisan depan The Reds. Jadi, kubu The Reds kabarnya akan tetap berupaya mendatangkan Costa, tanpa harus menunggu Suarez dijual. (acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/05/45/847818/liverpool-diego-costa-bukan-untuk-gantikan-suarez
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger