Masa Bakti Montella di Firenze Bertambah

FIRENZE Supremo Fiorentina, Andrea Della Valle mengungkapkan bahwa sang allenatore, Vincenzo Montella telah memperpanjang masa baktinya di Artemio Franchi. Berita ini sekaligus menepis rumor yang mengatakan bahwa Montella selangkah lagi bergabung dengan AC Milan.
 
Della Valle pun berharap dengan bersama Montella, La Viola akan kembali menunjukkan permainan terbaiknya seperti pada kompetisi musim 2012-13. Seperti diketahui bahwa musim lalu, Fiorentina berhasil finis di urutan ke-4 klasemen akhir Serie A dan berhak untuk babak playoff Liga Champions musim ini.
 
Meski harus kehilangan ujung tombang mereka, Stevan Jovetic yang bergabung dengan raksasa Premier League, Manchester City. Namun, Della Valle yakin dengan sejumlah pemain yang dimilikinya saat ini dan pemain yang datang, timnya siap bersaing dengan klub-klub Serie A lainnya.
 
"Saya memiliki berita gembira bahwa pelatih telah memperbarui kontrak hari ini di kantor pusat, dan dia akan bertahan bersama kami semua untuk jangka panjang, kata Della Valle, seperti dilansir Football Italia, Rabu (21/8/2013).
 
Pada kesempatan itu pula, Montella yang merupakan mantan punggawa AS Roma itu turut angkat suara perihal perpanjangan kontraknya di klub yang bermarkas di Firenze itu.
 
"Hari ini semua menjadi resmi, saya sepakat memperpanjang kontrak dengan klub sejak dua pekan silam. Saya berterima kasih kepada fans atas antusiasmenya. Kami harus terus berjuang, karena musim ini akan berat," kata Montella.
(rin)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/21/47/853115/masa-bakti-montella-di-firenze-bertambah
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger