McManaman: Gabung Madrid, Menarik Bale!

MADRID – Steve McManaman mendukung keputusan mantan klubnya, Real Madrid untuk melabuhkan bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale di Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas ini.
 
Pria yang bermain untuk Los Merengues selama empat musim itu (1999-2003) percaya Bale akan bersinar dan dapat membantu Madrid meraih trofi. Seperti diketahui, bahwa klub asal ibu kota itu terus dikaitkan dengan Bale selama beberapa waktu belakangan.
 
Demi mendaratkan Bale, Madrid bahkan siap menjadikan pencetak gol terbanyak ketiga Premier League musim lalu sebagai pemain termahal di jagat raya, sekaligus mematahkan rekor transfer yang saat ini dipegang oleh Cristiano Ronaldo.
 
McManaman juga melayangkan pujian untuk Bale dan menilai bahwa pemain internasional Wales itu takkan mengalami kesulitan dalam beradaptasi dengan atmosfer La Liga.
 
"Tim ini (Real Madrid) adalah tim Liga Champion. Permainan Gareth (Bale) saat ini dapat dikatakan sebagai yang terbaik dalam karirnya. Apabila dia memutuskan untuk melangkah keluar dan pindah ke Real Madrid, maka itu akan menjadi langkah yang sangat menarik baginya," kata McManaman, seperti dilansi Daily Mail, Senin (26/8/2013).
 
"Apabila Gareth jadi pergi ke sana (bergabung dengan Madrid), dia benar-benar akan menikmati dirinya sendiri dan tidak akan memiliki masalah apapun di lapangan, karena dia pemain hebat," lanjut mantan bintang Liverpool itu.
 
"Seperti diketahui, bahwa ibukota Spanyol (Madrid) adalah tempat yang indah untuk hidup, dan hal itulah yang akan saya katakan kepada siapapun," tandas pria yang kini berusia 41 tahun itu.
(rin)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/26/45/855383/mcmanaman-gabung-madrid-menarik-bale
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger