Meksiko Gilas Drogba Cs

NEW JERSEY – Wakil Concacaf, Meksiko sukses menggilas Pantai Gading dengan skor 4-1 di MetLife Stadium. Penyerang Meksiko, Oribe Peralta menjadi bintang kemenangan timnya, usai menyumbang dua gol. Sementara satu-satunya gol dari Pantai Gading dicetak oleh Didier Drogba melalui tendangan penalti.
 
Jalannya pertandingan:
Tampil impresif, Meksiko unggul tiga gol di babak pertama. Pesta gol kemenangan Meksiko diawali dari blunder yang dilakukan bek Les Elephants, Arthur Boka pada menit ke-11.
 
Meski telah unggul satu gol, permainan La Verde (julukan Meksiko) terus menggencarkan serangannya. Terbukti hentakan gol dari Peralta pada menit ke-28 membawa Meksiko unggul 2-0 atas wakil Afrika tersebut.
 
Pada menit ke 45+1', pemain Santos Laguna ini kembali mencetak gol dan membawa Meksiko unggul tiga gol atas para pasukan Sabri Lamouchi itu, usai menerima umpan dari Giovanni Dos Santos. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.
 
Pada babak kedua, Pantai Gading mulai keluar dari tekanan Meksiko. Alhasil Drogba berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-3. Bintang Galatasaray itu mencetak gol melalui titik putih pada menit ke-62.
 
Saking keasyikan mengejar defisit gol, lini belakang Pantai Gading terlihat lengah. Di penghujung laga Angel Reyna sukses memanfaatkan umpan dari Diego Reyes, sekaligus memastikan kemenangan Meksiko atas Pantai Gading dengan skor 4-1.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/15/51/849864/meksiko-gilas-drogba-cs
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger