Menang Tipis, Valencia Rebut Juara Lima

FLORIDA – Ajang turnamen pra musim Guiness International Champions Cup 2013 mulai mendekati akhir. Di perebutan tempat kelima mempertemukan antara klub asal Inggris, Everton dan klub asal Spanyol, Valencia. Valencia sukses keluar menjadi juara ke-5 ajang ini setelah berhasil menang dengan skor tipis 1-0.
 
Tempo permainan cukup cepat sejak peluit babak pertama dibunyikan. Kedua tim terus saling menyeang. Tetapi Valencia berhasil mendapatkan peluang emas terlebih dahulu di menit ke-24 melalui Parejo, tetapi sayang tendangannya masih melebar.
 
10 menit berselang giliran Everton yang mendapatkan peluang. Tetapi sayang alih-alih mengoper ke Victor Anichebe yang berada di posisi free, Steven Nismith malah melepaskan tembakan ke gawang Valencia. Dengan gemilang kiper Guaita menepis bola tersebut. Hingga turun minum belum ada lagi gol yang tercipta.
 
Babak kedua baru bergulir 9 menit atau di menit ke-54, Valencia sukses melesakkan gol pertama di pertandingan ini. Michel lah yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil melepaskan tendangan setengah voli ke arah pojok kanan gawang Everton usai memanfaatkan umpan Aly Cissokho dari sisi kanan pertahanan The Toffees.
 
Usai gol tersebut, Valencia sedikit mengendurkan serangan dan sesekali melakukan counter attack. Sementara Everton, meski lebih menguasai bola tetapi gagal memberikan ancaman yang berarti ke gawang El Che (julukkan Valencia).
 
Hingga peluit panjang pertandingan dibunyikan tidak ada lagi tambahan gol yang tercipta. Sehingga Valencia dinobatkan menjadi juara kelima, sedangkan Everton harus puas menjadi juara keenam di ajang yang diadakan di Amerika Serikat ini.
(fit)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/07/51/848057/menang-tipis-valencia-rebut-juara-lima
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger