"Mesin Bavaria" Dekati Rekor Bundesliga

MUNICH – FC Nürnberg jadi korban ketiga Bayern Munich di awal-awal musim baru Bundesliga sebagai lawan ke-28 yang sukses dilibas. Angka kemenangan berturut-turut itu pun jadi rekor baru sepanjang sejarah klub dan berjarak delapan kemenangan lagi untuk mematahkan rekor Bundesliga.
 
Pasukan Michael Wiesinger itu mesti mengakui keunggulan 0-2 dari tim asal Bavaria di Allianz Arena, Sabtu malam lalu. Walau Nürnberg sudah berupaya memberi perlawanan hebat, namun Wiesinger mengakui timnya masih inferior di hadapan para punggawa Bayern yang disebutnya sebuah skuad dengan tenaga mesin.
 
"Kami kehabisan tenaga di babak kedua, sementara Bayern sudah seperti mesin. Kami memberi perlawanan dan menunjukkan hasrat terbaik kami. Para pemain mencoba saling membantu dan setidaknya, memberi saya kepercayaan diri untuk pekan depan. Secara keseluruhan, Bayern layak untuk menang," terang Wiesinger.
 
Sementara arsitek Bayern, Josep 'Pep' Guardiola mengaku senang dengan dominasi Philipp Lahm Cs di sepanjang laga. Meladeni formasi solid Nürnberg, eks-entrenador itu terkesan dengan kecepatan dari dua sisi sayap timnya yang dihuni duo Arjen Robben dan Franck Ribéry.
 
"Saya senang dengan cara kami mengendalikan permainan. Nuernberg sangat kompak dan silid. Mereka terorganisir dengan baik dan sulit melawan tim seperti mereka," timpal Guardiola, seperti dinukil TheWorldGame, Senin (26/8/2013).
 
"Tapi kami tak membiarkan mereka punya banyak peluang dan itu penting buat saya. Saat kami bermain lebih baik di babak kedua, serangan kami ditopang dengan apik lewat kecepatan Ribéry dan Robben," tutupnya.
(raw)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/26/48/855298/mesin-bavaria-dekati-rekor-bundesliga
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger