Messi Bantah Ada Rivalitas dengan Ronaldo

BARCELONA – Bintang Barcelona, Lionel Messi menepis anggapan tentang adanya rivalitas antara dia dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Messi mengaku lebih fokus dengan tugasnya untuk Blaugrana ketimbang memikirkan persaingan individual.
 
Messi dan Ronaldo menjadi dua pemain yang terus mendominasi penghargaan individual di dunia. Level permainan keduanya dianggap melebih pemain-pemain lain saat ini. Kendati disebut-sebut terus bersaing, La Pulga (julukan Messi) memuji winger internasional Portugal itu sebagai pemain yang menentukan.
 
"Tidak ada persaingan (dengan Ronaldo) sama sekali," kata Messi, sebagaimana dilansir Maxim, Senin (19/8/2013).
 
"Dia (Ronaldo) orang yang baik dan dapat mengubah permainan menjadi apa pun. Dia mampu melakukan hal itu ,dan saya hanya fokus pada kesuksesan bersama Barcelona," jelas pemain internasional Argentina ini.
 
Messi juga menekankan bahwa dia ingin mencapai tujuan-tujuannya bersama tim asal Catalan itu. Setelah kepergian pelatih Tito Vilanova, pemain berusia 26 tahun ini juga inginn tetap mempertahankan ambisinya meraih kesuksesan bersama Barca.
 
"Kami ingin memenangi gelar di Spanyol dan di Eropa musim ini," cetusnya. "Itu sedih mengetahui bagaimana Tito harus pergi, tapi sekarang kami semua bersama pelatih baru (Martino)," lanjutnya.
 
"Bukan suatu kebetulan bahwa para pemain Barcelona tetap hidup dengan low-profile meski telah mencapai keberhasilan. Kami tahu bahwa kami adalah pemain, bukan bintang film. Ketika kami tidak berlatih atau bermain, kami berada di rumah dengan keluarga kami," tuntasnya.
 
(win)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/19/46/851505/messi-bantah-ada-rivalitas-dengan-ronaldo
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger