"Milan Selalu jadi Ancaman Juve"

JESOLO – Juventus berhasil mempertahankan scudetto pada musim keduanya. Melihat peta kekuatan Bianconeri saat ini, Alessandro Del Piero menilai si Nyonya Tua masih berada di posisi terdepan pada musim kompetisi baru.
 
Namun ada hal yang harus diwaspadai, yaitu konsistensi AC Milan dalam membuntuti kekuatan Juve pada beberapa musim belakangan ini. Dari para rival scudetto, legenda Juve ini menilai, bahwa Rossoneri selalu menjadi ancaman buat Juve.
 
"Juve berada di posisi terdepan dalam perburuan scudetto, karena mereka memiliki mesin yang mendukung untuk hal itu. Para rival memiliki perubahan yang sangat besar dan memiliki potensi berbahaya. Milan selalu menjadi jaminan," ucap Del Piero, seperti dilansir Sky Sports, Senin (5/8/2013).
 
Namun pada saat ini, cukup disangsikan melihat perjalanan Juve dalam beberapa turnamen pramusim yang dilalui pasukan Antonio Conte ini. Terutama dalam ajang Guinness International Champions Cup di Amerika, di mana mereka takluk atas Everton (adu penalti) dan LA Galaxy (kalah 1-3).
 
"Persiapan pramusim bisa memiliki efek, ditambah sulitnya untuk bermain dengan baik, setelah mengalami perjalanan yang cukup panjang," jelas pemain berusia 38 tahun itu.
 
Juventus sendiri masih bermain di ajang ini, di mana mereka akan bertanding menghadapi Inter Milan, yang kalah dari Valencia dengan skor 4-0. Kedua tim bakal memperebutkan peringkat ketujuh pada 7 Agustus mendatang.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/05/47/847581/milan-selalu-jadi-ancaman-juve
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger