Mou Tak Mau Lepas Luiz ke Barca

LONDON - Jose Mourinho masih membutuhkan tenaga David Luiz. Mou belum mau melepas bek Brasil itu keluar dari Stamford Bridge ke klub lain, termasuk Barcelona yang tengah gencar mendekatinya.
 
Seperti dilansir Goal, Mourinho sudah berbicara dengan David Luiz untuk menyampaikan pesan bahwa dia menolak transfernya ke Barcelona musim panas ini.
 
Sejauh ini raksasa La Liga itu kabarnya berani merogoh kocek 29 juta euro untuk Luiz. Barca saat ini memang kesulitan mendapatkan bek kiri yang dianggap bisa nyetel dengan permainan mereka.
 
"David telah kembali bersama kami dengan fantastis, dan kami harus memanfaatkan kualitasnya," kata Mourinho kepada wartawan."Dia punya kepercayaan diri, terutama ketika dia membawa bola dari belakang," puji Mourinho yang merasa yakin pemain 26 tahun itu juga masih akan terus berkembang.
 
Selain, Luiz, Mou juga sempat menyinggung soal Frank Lampard. Pemain senior Chelsea tersebut menurutnya bisa segera memulai pramusimnya bersama skuad, setelah sempat mengalami cedera achilles.
 
Follow Twitter @bola_okezone
(fit)
http://bola.okezone.com/read/2013/08/06/45/847955/mou-tak-mau-lepas-luiz-ke-barca
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger