Moyes Siap Gali Potensi Zaha

MANCHESTER – Arsitek anyar Manchester United, David Moyes memberikan respon positif terhadap winger Wilfried Zaha. Penampilan yang impresif selama tur pramusim United membuat Moyes selalu menantikan dapat bekerjasama dengan Zaha.
 
Zaha yang datang dari Crystal Palace memang mampu mencuri perhatian Moyes. Pelatih asal Skotlandia itu mengungkapkan bahwa Zaha akan dapat berkembang di United.
 
"Dia (Zaha) akan berkembang tapi dia akan sedikit naik turun, tapi itu adalah kesempatan besar baginya untuk mendapatkan kesempatan bermain di United," ujar Moyes seperti dikutip Sky Sports.
 
"Saya benar-benar menantikan kerjasama dengan dia (Zaha) dan membuat dia lebih baik lagi. Saya yakin kami akan menggunakan jasanya selama musim berlangsung. Dia anak muda. Saya pikir dia akan melakukan yang terbaik," lanjut Moyes.
 
Selain membela United, Zaha juga mempunyai kesempatan untuk membela Inggris. Bahkan, nama Zaha masuk dalam skaud Roy Hodgson untuk laga melawan Skotlandia. Hal itu merupakan sebuah prestasi untuk pemain muda yang bisa menembus tim senior.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone

 
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/08/12/45/848950/moyes-siap-gali-potensi-zaha
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger