Neymar Belum Cetak Gol, Rosell Minta Fans Bersabar

BARCELONA - Neymar Da Silva masih belum bisa mencetak gol untuk Barcelona sejak didatangkan ke Camp Nou pada musim panas ini. Terkait hal tersebut, Presiden Barca, Sandro Rossel, meminta para fans untuk bersabar.

Dalam debutnya bersama Barca, Neymar masih belum belum bisa memberikan kontribusi baik pada tim hingga ditahan imbang 2-2 oleh Lechia Gdansk. Kemudian, dalam laga pertamanya di Camp Nou pun sama.

Pemain yang dibeli dengan nilai 57 juta euro tersebut tak menyumbangkan satu gol sama sekali, saat Barca mengalahkan Santos pada laga persahabatan. Di mana mantan klub Neymar tersebut dihabisi dengan skor 8-0.

Terkait kemandulan yang dialami oleh pemain asal Brasil tersebut, Rosell merasa tidak cemas. Bahkan, ia melihat Lionel Messi bisa menjadikan Neymar lebih baik lagi dan membuat lini depan tim semakin tajam.

"Ronaldinho membantu mengubah sejarah klub. Neymar tak perlu melakukan ini, dia harus membantu mempertahankan level sekarang. Neymar akan butuh waktu," kata Rosell seperti dilansir Goal.

"Untuk saat ini Lionel Messi dapat membantu Neymar lebih dari sebaliknya. Neymar dapat membantu mengalihkan perhatian lawan sehingga Messi memiliki satu lawan berkurang. Jika dia sebelumnya punya empat lawan, sekarang tiga," sambungnya.
(min)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/05/46/847658/neymar-belum-cetak-gol-rosell-minta-fans-bersabar
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger