"Pemain Baru Bisa Jamin The Reds Finis Empat Besar"

LIVERPOOL – Kedatangan pemain baru di Liverpool, harus berbanding lurus dengan apa yang mereka targetkan musim depan. Inilah yang ada di benak sang kapten, Steven Gerrard.
 
Menyambut bergulirnya musim 2013/2014, The Reds telah menambah amunisi mereka. Bentuk persiapan yang mereka lakukan adalah mendatangkan pemain anyar seperti Kolo Toure, Iago Aspas, Luis Alberto, dan Simon Mignolet.
 
Hal tersebut dapat merefleksikan bagaimana besarnya tekad Liverpool untuk memperbaiki kekuatan di semua lini, mulai dari sektor penjaga gawang hingga ke lini gedor.
 
Gerrad berharap, dengan tambahan kekuatan ini, mampu memberikan jaminan bagi klub untuk bisa finis di empat besar klasemen akhir agar bisa kembali bersaing di ranah sepakbola Eropa yang telah lama tidak diikuti The Kop.
 
"Ini harus menjadi tujuan (untuk finis di empat besar), saya percaya sepakbola Eropa (UEFA Champions League) tetap menjadi milik kita, maka kami harus raih itu," kata Gerrard dalam konferensi pers seusai laga testimonial dirinya, dilansir Goal, Minggu (4/8/2013).
 
Sang kapten pun memberikan penilaiannya kepada pamin baru Liverpool secara personal. "Iago (Aspas) telah menunjukkan kekuatannya dan dia pasti akan memperkuat skuad, dia masih sangat muda dan berbakat," terusnya.

"Serta (Kolo) Toure tampak sangat meyakinkan di sektor belakang, (Simon) Mignolet bertahan tanpa kebobolan. Dan Luis Alberto adalah salah satu untuk masa depan. Aku yakin setiap menit dia datang di Anfield itu akan menjadi pengalaman yang hebat baginya," tandasnya.
 
 
Follow twitter resmi kami @bola_okezone
(acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/04/45/847463/pemain-baru-bisa-jamin-the-reds-finis-empat-besar
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger