Persiba Berjuang Hindari Kalah WO

BANTUL - Persiba Bantul yang mengajukan surat penundaan pertandingan melawan Persebaya resmi ditolak oleh PT LPIS. Laga tetap digelar sesuai jadwal terbaru, Minggu (1/9). Atas keputusan tersebut, tim Laskar Sultan Agung mau tidak mau harus meladeni Bajul Ijo agar terhindar dari kekalahan tidak hormat alis WO.

Sekretaris Persiba Bantul Wikan Werdo Kisworo mengakui, surat balasan dari operator liga PT LPIS sudah diterima. "PT LPIS keberatan dengan surat yang kami kirim. PT LPIS memutuskan laga Persiba-Persebaya tetap digelar Minggu (1/9) besok," katanya, Jumat (30/8/2013).

Dia mengakui, keputusan dari PT LPIS ini membuat tim kebanggaan publik Bantul 'kelabakan'. Laga yang tinggal dua hari ini, Nopendi dkk belum menjalani latihan alias masih diliburkan karena ketiadaan anggaran. Selain itu, faktor keamananan juga menjadi kendala mengingat suporter tim tamu pasti akan berbondong-bondong datang ke venue.

Namun, managemen sebisa mungkin harus tetap meladeni Persebaya. Ada bebarapa langkah yang bisa ditempuh agar laga tetap terlaksana, salah satunya memindah venue pertandingan di luar Stadion Sultan Agung yang selama ini menjadi kandang Persiba dengan tanpa dihadiri penonton.

Untuk materi pemain yang saat ini masih dalam kondisi libur, Persiba hanya akan menggunakan pemain yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya. Langkah ini dilakukan agar Persiba terhindar dari kekalahan WO. "Berusaha semaksimal mungkin tetap menggelar laga agar tidak dinyatakan kalah WO," ungkapnya.
(Ridwan Anshori/Koran SI/dit)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/31/49/858526/persiba-berjuang-hindari-kalah-wo
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger