Pjanic Tetap Bela Serigala Ibu Kota

ROMA – Setelah melepas Marquinhos ke Paris Saint Germain dan Pablo Osvaldo ke Southampton, kini pemain AS Roma lainnya yang dikabarkan akan segera meninggalkan Olimpico. Mereka adalah Erik Lamela dan Miralem Pjanic.
 
Baik Lamela maupun Pjanic, keduanya dikaitkan dengan klub Premier League, Tottenham Hotspur. Namun penegasan dilontarkan oleh sang agen dari Pjanic, Michele Gerbino, ia mengatakan bahwa kliennya tidak akan hengkang pada musim panas ini.
 
"Miralem (Pjanic) adalah pemain AS Roma dan akan tetap menjadi pemain AS Roma," kata Gerbino, dilansir Centro Suono Sport, Kamis (22/8/2013). "Dia tidak akan dijual musim panas ini, tentu tidak," terusnya.
 
Wajar rasanya bila pemain asal Bosnia ini menarik banyak minat klub-klub elit Eropa untuk berburu tanda tangannya. Karena meski baru berusia 23 tahun, ia sudah banyak mendapatkan waktu bermain reguler di klub asal Ibu kota tersebut.
 
Di musim perdananya membela Roma, pemain yang memiliki tinggi 180cm ini bermain di 30 laga serie-A, 29 diantaranya menjadi starter. Dan di musim lalu, catatan baik terus ditunjukkannya, tampil di 27 pertandingan menjadi raihannya musim 2012/2013 kemarin.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/08/22/47/853473/pjanic-tetap-bela-serigala-ibu-kota
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger