Raih Hasil Minor di Pramusim, Chivu Cuek

MILAN – Laga persahabatan sejatinya memang untuk mengukur kemampuan para pemain untuk menghadapi kompetisi yang akan bergulir di liga masing-masing. Oleh karena itu, hasil yang terjadi tidak terlalu dianggap penting. Hal itu juga sudah diakui oleh pemain Inter Milan, Cristian Chivu.
 
Chivu sendiri mengaku tidak terlalu peduli dengan hasil pramusim yang didapatkan oleh timnya. Menurutnya, itu hanya sebuah laga persahabatan biasa. Inter memang menjalani tur pramusim dengan tidak terlalu baik. Inter harus mengakui keunggulan Chelsea dan Valencia pada tur Amerika mereka.
 
"Pada tahap ini, Anda memprioritaskan beban kerja lebih dan berharap mendapatkan kesempatan yang lebih baik," ujar Chivu di situs resmi klub.
 
"Itulah sebabnya mengapa hasil pramusim seperti ini berarti sangat sedikit, terutama karena kami bermain melawan tim-tim besar, beberapa di antaranya lebih jauh ke depan dengan persiapan yang lebih baik daripada kami," lanjut Chivu.
 
Chivu juga menambahkan bahwa timnya saat ini sedang beradaptasi dengan pola dari pelatih anyar Walter Mazzarri, "Kami sedang berkonsentrasi untuk memahami metode pelatih, instruksi pelatih dan saya yakin metode kami akan berubah," lanjut Chivu.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/08/06/47/847982/raih-hasil-minor-di-pramusim-chivu-cuek
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger