Rodgers : Agger Tidak akan Pergi

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menegaskan bahwa pemain bertahan andalannya, Daniel Agger tekah berkomitmen akan bertahan di Anfield musim panas ini meskipun ada ketertarikkan dari Barcelona.
 
El Barca saat ini memang tengah mencari sosok bek tengah tangguh menyusul semakin termakan usianya kapten tim Carles Puyol. Nama bek the Reds, Daniel Agger disebut-sebut merupakan salah satu target pelatih anyar Blaugrana, Gerardo Martino.
 
Tetapi pelatih The Kop, Brendan Rodgers menepis isu itu. Pelatih asal Irlandia Utara ini mengaku telah berbicara dengan Agger dan sang pemain berujar akan bertahan di Anfield.
 
"Ini semua tentang loyalitas. Ketika saya pertama kali datang ke Liverpool, Daniel adalah salah satu pemain yang saya ajak bicara pertama kali. Saat itu, dia berjanji akan bertahan selama saya menginginkan dia untuk bertahan. Dan dia tidak pernah mengubah pendiriannya atas janji itu," tutur Rodgers seperti dilansir Sportsmole.
 
Selain Agger, Barcelona juga ditengarai ingin mendatangkan bek tengah Inter Milan, Walter Samuel, bek tengah Chelsea, David Luiz dan juga bek Newell's Old Boys, Santiago Vergini.
(fit)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/07/45/848110/rodgers-agger-tidak-akan-pergi
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger