Rodgers: Gerrard, Jimatnya Liverpool

LIVERPOOL – Meski telah memasuki usia senja bagi ukuran seorang pemain sepakbola, namun sosok Steven Gerrard masih memiliki arti yang sangat istimewa bagi klubnya, Liverpool. Hal ini diutarakan sang pelatih, Brendan Rodgers.
 
Gerrard adalah ikon Liverpool. Banyak nilai positif yang bisa dipelajari dari pemain yang sudah menghabiskan 10 musimnya bersama The Kop. Tak heran makanya bila perannya masih terbilang penting di kubu klub kota pelabuhan tersebut.
 
Seolah tak menghiraukan usia Stevie G yang memasuki masa gaek, Rodgers akan tetap melihat seorang Gerrard sebagai pemain yang bisa diandalkan untuk membawa The Reds meraih kesuksesan Liverpool.
 
"Bagi saya, dia (Gerrard) masih punya beberapa tahun lagi untuk bermain. Anda harus mengukur pemain dari berapa besar rasa lapar mereka akan gelar, tidak peduli seberapa tua atau muda mereka," kata Rodgers, seperti dilaporkan TribalFootball, Minggu (4/8/2013).
 
"Ketika saya berbicara dengannya setiap hari, saya sangat mengerti bagaimana dia sangat lapar untuk membawa klub ini meraih kesuksesan. Anda melihat permainannya. Kualitas gerakannya dan kepemimpinannya sangat luar biasa," terusnya

"Dia adalah jimat nyata dan seorang pria yang nyata," cetus Brendan.
 
Dengan pensiunnya Jamie Carragher, otomatis hanya Gerrard seorang yang bisa dijadikan contoh oleh para pemain lain sebagai sosok pemimpin di lapangan. Di usia 33 tahun, Gerrard telah mengemas 441 pernampilan dan sukses mempersembahkan 98 gol.
 
 
Follow twitter resmi kami @bola_okezone
(acf)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/04/45/847459/rodgers-gerrard-jimatnya-liverpool
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger