Rodgers Jamin Posisi Borini di Liverpool

LIVERPOOL – Fabio Borini dipastikan mendapatkan posisi aman di Liverpool. Pernyataan tersebut dilontarkan pelatih The Reds, Brendan Rodgers untuk memastikan nasib pemain internasional Italia itu di Anfield.
 
Musim panas tahun lalu, Borini datang ke Liverpool dengan mengalami cedera, namun tantangan itu dilewatinya dan sukses berada di tim utama menjelang akhir musim. Kini menghadapi musim baru, Borini bakal kedatangan tantangan baru.
 
Ya, hadirnya Iago Aspas dan Luis Alberto menjadi tantangan berikutnya yang harus dilewati Borini – persaingan meraih satu tempat di lini tengah The Reds. Rodgers pun membantah, kehadiran dua punggawa anyar bisa membuat Borini hengkang.
 
"Akan ada antrian klub yang ingin mengambilnya jika dia masuk dalam daftar jual. Namun kami ingin menjaganya untuk membuat tim yang kuat – ini akan menjadi musim yang sangat panjang bagi kami," ucap Rodgers, seperti dilansir Goal UK, Selasa (27/8/2013).
 
"Anda punya Daniel, Fabio, Aspas dan Luis (Suarez) untuk datang dalam beberapa pekan. Kami ingin memastikan ada persaingan di tim ini," lanjut Rodgers.
 
Meski bakal menahan Borini untuk tidak kemana-mana, namun Rodgers masih menginginkan pemain baru. Ada beberapa sasaran yang harus didapatkannya, sebelum jendela transfer ditutup pada 2 September nanti.
 
"Kami punya target. Sementara jendela transfer masih terbuka, kamiakan terus memantaunya untuk meningkatkan skuad. Mudah-mudahan kami akan mendapatkan pemain di lini belakang agar tim menjadi lebih kuat," harapnya.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/27/45/855928/rodgers-jamin-posisi-borini-di-liverpool
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger