Rodgers: Kami Takkan Jual Suarez Sekarang

LIVERPOOL – Mendengar kabar kalau Real Madrid bakal kembali menawar Luis Suarez, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers langsung gerak cepat. Baginya, saat ini dia tidak akan menjual Suarez sekarang.
 
Madrid bahkan rela menjual salah satu striker-nya, Karim Benzema ke Arsenal, agar bisa memberi tempat untuk Suarez di lini depan El Real.
 
Namun Rodgers berharap, agar Madrid tak mengejar-ngejar striker andalannya itu. Sebab Rodgres mengaku akan kesulitan untuk mencari pengganti Suarez, apalagi pintu transfer hanya tinggal hitungan hari.
 
"Sangat sulit saat ini (untuk menerima tawaran untuk menjual Suarez). Kami akan mencoba untuk mendapatkan satu atau dua pemain berkualitas lagi sebelum pintu transfer ditutup," ujar Rodgers.
 
"Jika kami kehilangan Suarez, maka kami akan kesulitan untuk mencari penggantinya," lanjut Rodgers, seperti dilansir Goal, Jumat (23/8/2013).
 
"Ada kemungkinan dalam beberapa bulan ke depan, di mana ada waktu untuk melepasnya, namun dengan 11 hari lagi bursa transfer ditutup, ini akan sulit untuk mencari penggantinya," tegasnya.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/23/45/854680/rodgers-kami-takkan-jual-suarez-sekarang
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger