"Saya Paham Bila Lewandowski Kecewa"

DORTMUND General Manager Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke memaklumi statement polemis ujung tombak klub, Robert Lewandowski beberapa waktu lalu. Lewandowski merasa klub telah menyakitinya lantaran tak diizinkan hengkang.
 
Seperti diketahui bahwa pemain internasional Polandia itu masuk dalam daftar belanja klub rival, Bayern Munich pada jendela transfer musim panas ini. Namun, pihak Dortmund seolah tak ingin Lewandowski berlabuh di Allianz Arena.
 
Watzke berharap striker yang mengemas 35 gol di seluruh kompetisi musim lalu itu memahami kondisi klubnya.
 
"Apa yang diucapkan Lewandowski sangat merujuk pada diri saya. Saya dapat sepenuhnya menerima fakta apabila dia merasa sedikit frustrasi," kata Watzke, seperti dilansir WAZ, Minggu (4/8/2013).
 
"Namun, saya harus melakukan keputusan yang baik untuk klub ini," tutupnya.
 
Sebelumnya dunia dibuat terkejut dengan keputusan andalan Die Borussen dan masa depan tim nasional, Jerman, Mario Gotze yang menerima pinangan Munich. Bahkan hingga saat ini Watzke masih tak habis pikir dengan keputusan Gotze meninggalkan Signal Iduna Park.
 
Wajar apabila kini Watzke berharap Lewandowski untuk tetap bertahan dan tidak mengikuti jejak Gotze. Meski pada akhirnya sikap Watzke akan membuat kecewa sang pemain.
(rin)


http://bola.okezone.com/read/2013/08/04/48/847487/saya-paham-bila-lewandowski-kecewa
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger