Schalke Resmi Datangkan Boateng

GELSENKIRCHEN – Gelandang pekerja keras AC Milan, Kevin Prince Boateng sudah bergabung dengan salah satu klub Bundesliga, Schalke 04. Ya, kabar tersebut memang cukup mengejutkan karena pemain internasional Ghana itu baru saja meloloskan I Rossoneri ke fase grup Liga Champions.
 
Boateng sendiri mengatakan kalau dirinya senang kembali ke Jerman. Kabar beredear kalau midfielder 26 tahun itu meminta kenaikan gaji namun Rossoneri tak menyanggupi permintaannya.
 
"Saya sangat senang berada di Jerman, di liga terbaik di dunia," tulis Boateng di website pribadinya seperti dilansir Goal, Jumat (30/8/2013).
 
Kabar itu juga mendapatkan dukungan dari General Manager, Horst Heldt. Menurut Heldt, Boateng akan bersama Schalke selama empat tahun ke depan.
 
"Dia (Baoteng) adalah pemain dengan kualitas yang luar biasa dan kepribadian yang memimpin. Dia akan menggunakan nomor punggung 9," lanjut Heldt.
 
Pelatih Schalke, Jens Keller ikut memberikan komentar tentang transfer Boateng itu, "Dia (Boateng) memiliki banyak pengalaman internasional dan akan sangat membantu tim kami," jelas Keller.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)
http://bola.okezone.com/read/2013/08/30/48/858516/schalke-resmi-datangkan-boateng
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger